Personil Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan Pasar Murah Bank NTT.

Personil Polres Manggarai Laksanakan Pengamanan Pasar Murah Bank NTT.

tribratanewsmanggarai.com-

Polres Manggarai, 17 Juli 2023 – Sebelum Pengamanan Pasar Murah, personil Polres Manggarai menggelar kegiatan apel pengecekan yang di pimpin oleh Kasubbagfaskon Baglog Polres Manggarai IPDA Edy Purnomo Wijayanto, S.E.  di depan kantor Bank NTT.

IPDA Edy Purnomo Wijayanto, S.E., dalam arahannya kepada anggota pengamanan, menekankan beberapa hal penting. Pertama, anggota diminta untuk tetap disiplin dan menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas pengamanan. Disiplin adalah kunci untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tugas dan keberhasilan pengamanan kegiatan.

Selain itu, IPDA Edy Purnomo Wijayanto, S.E., juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kerapian berpakaian saat melaksanakan tugas. Penampilan yang rapi dan profesional akan memberikan citra positif kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan terhadap aparat kepolisian.

Selanjutnya, IPDA Edy Purnomo Wijayanto, S.E., juga menekankan pentingnya senioritas dalam pengawasan anggota. Para senior diharapkan selalu memeriksa setiap pergerakan anggota yang bertugas, sehingga memastikan keselamatan dan keamanan selama pelaksanaan tugas pengamanan.

Terakhir, IPDA Edy Purnomo Wijayanto, S.E., mengingatkan anggota untuk menjaga diri dan kesehatan dalam melaksanakan tugas. Kesehatan anggota adalah aset berharga dalam menjalankan tugas kepolisian, dan mereka diharapkan untuk selalu menjaga kondisi fisik dan mental agar dapat bekerja secara optimal.

Kegiatan apel pengecekan anggota pengamanan Pasar Murah Bank NTT ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja di pasar murah tersebut. Polres Manggarai terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Manggarai.(MBA)