Personel Polrsek Reo Laksanakan Kegiatan Patroli Malam

Personel Polrsek Reo Laksanakan Kegiatan Patroli Malam

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Selasa tanggal 15 Maret 2022 pukul 21.00 wita 2 (dua ) orang anggota piket Polsek Reo melaksanakan kegiatan Patroli Malam.

Sasaran kegiatan patroli tersebut meliputi lokasi rawan gangguan kamtibmas dan lokasi-lokasi yang sering dikunjungi dan dijadikan tempat berkerumunnya warga masyarakat Kecamatan Reok yakni Kompleks Pasar Inpres Reo,Kompleks Pertokoan, Swalayan Bandung Utama Group, Alfamart, Pemukiman Warga Kelurahan Baru dan  Kelurahan Mata Air.

Selain melaksanakan patroli, anggota patroli juga memberikan  himbauan dialogis antara lain : 

1).  Mengingatkan Para remaja yang sedang mangkal / nongkrong di depan Kios Rois untuk kembali ke rumah masing - masing sebelum pukul 00.00 wita serta tidak menggangu pejalan kaki maupun pengendara yang melintas.

2). Mengingatkan para petugas Satpam yang sedang bertugas di Pasar Inpres Reo dan BRI Reo untuk Tingkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat kerja.

3). Menyampaikan kepada karyawan swalayan Bandung utama group yang memberikan pelayanan 24 jam kepada konsumen untuk selalu waspada dan apabila terjadi hal - hal yang dapat memicu keributan untuk secepatnya menghubungi anggota Piket Polsek Reo pada Nomor HP yang telah diberikan. (VRJ)