Peninjauan Pos KP3 Laut Oleh Kapolres Manggarai

Peninjauan Pos KP3 Laut Oleh Kapolres Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com- Rabu(26/04/23) pukul 14.30 wita, Kapolres Manggarai AKBP EDWIN SALEH S.I.K.,M.H beserta rombongan yang mendampinginya, melakukan peninjauan Pos KP3 Laut Kedindi Reo dan pengecekan kapal patroli milik Pol Air Polres Manggarai  untuk mengetahui berbagai kendala dan hambatan yang ditemukan personil dalam pelaksanaan tugas. 

Pada kesempatan tersebut anggota KP3 Laut Kedindi Reo AIPDA DONO PUJI menyampaikan bahwa saat ini pelabuhan kedindi Reo disinggahi kapal penumpang perintis dari rute Makasar  maupun Bima dan melayani   bongkar muat peti Kemas dari dan tujuan Surabaya. Aktifitas turun naik penumpang dan bongkar muat barang secara umum berlangsung aman dan lancar, namun   sejauh ini yang menjadi hambatan yakni sering  ditemukannya keributan antara Portir dan penumpang yang diakibatkan karena ketidaksesuaian jasa Portir yang diminta namun hal tersebut dapat diatasi dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Kapolres menyampaikan bila nanti terdapat hal-hal menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas silahkan personel KP3 laut sampaikan agar segera dicari jalan keluar dan tindakan apa yang harus diambil. (VRJ)