Pembukaan Tournamen Voli Peduli Foundation

Pembukaan Tournamen Voli Peduli Foundation

Tribratanewsmanggarai.com- Senin tanggal 01 Mei 2023 pukul 08.50 wita bertempat di Lapangan Volly Pelataran Parkir Gereja Katedral Ruteng, Kelurahan Bangka Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai berlangsung kegiatan pembukaan Turnamen Voli Peduli Foundation yang diselenggarakan oleh Yayasan Arifin Peduli Masyarakat.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Yayasan Arifin Peduli Masyarakat AGUSTINUS ARIFIN, S.Fil, M. H, hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Manggarai Drs. JAHANG FANSI ALDUS,  Kapolres Manggarai AKBP EDWIN SALEH, S.I.K, M.H,  anggota DPRD Propinsi NTT Fraksi PKB YOHANES RUMAT, Kepala Dinas PPO Kabupaten Manggarai FRANSISKUS GERO, S.Pd, Kadis Perhubungan Kabupaten Manggarai SAHADOEN S. ZALDY, ST., MT, Kadis Infokom Kabupaten Manggarai HERIBERTUS JELAMU, SH, Camat Langke Rembong  YOHANES E.A. NDAHUR, SSTP, MA, pengurus dan Kader Partai Kebangkitan Bangsa, para official, pelatih beserta para pemain.

Turnamen tersebut akan berlangsung mulai hari ini sampai dengan tanggal 18 Mei  2023 dan akan diikuti oleh 32 Tim Voli Putra dan Putri dari 7 kecamatan yaitu Kecamatan Langke Rembong, Satar Mese Utara, Cibal, Ruteng, Rahong Utara, Reo dan Khusus untuk Kecamatan Langke Rembong akan diikuti oleh tim dari 8 Kelurahan.

Kegiatan pembukaan berakhir pada pukul 09.30 wita dalam keadaan aman dan akan dilanjutkan dengan pertandingan perdana Voli Putra antara Cibal 1 vs Kelurahan Tenda dan Voli Putri Cibal vs Unika St. Paulus Ruteng.