Patroli dan Sambang KAPOSPOL Langke Rembong di SPBU Carep Ruteng

Patroli dan Sambang KAPOSPOL Langke Rembong di SPBU Carep Ruteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Langke Rembong - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Carep Ruteng, KAPOSPOL LANGKE REMBONG dan Kanit Binkamsa Sat Binmas POLRES MANGGARAI, AIPTU Adrianus Edy Suria, melakukan patroli dan sambang pada hari Senin, 12 Agustus 2024, pukul 12.00 WITA.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas di area SPBU serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan petugas SPBU agar tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan saat beraktivitas. AIPTU Adrianus Edy Suria juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selama patroli, AIPTU Adrianus memberikan arahan agar jika terjadi gangguan kamtibmas, masyarakat dan petugas segera melaporkan kejadian tersebut kepada aparat keamanan setempat.

Situasi kamtibmas di SPBU Carep terpantau aman dan kondusif. Patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah Langke Rembong.(MBA)