Operasi Mantap Brata: Personel Polres Manggarai lakukan Pengamanan Pleno di PPK Rahong Utara

Operasi Mantap Brata: Personel Polres Manggarai lakukan Pengamanan Pleno di PPK Rahong Utara

Tribratanewsmanggarai.com-

Rahong Utara - Hari ini, Sabtu tanggal 24 Februari 2024, pukul 08.00 Wita, Tempat Aula/PPK Rahong Utara di Purang menjadi saksi ketegasan dan profesionalisme Personel Polres Manggarai dalam melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pleno tingkat PPK Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai.

Dalam suasana yang tertib dan terkendali, petugas PPK saat ini sedang fokus menyelesaikan administrasi berita acara untuk ditandatangani oleh para saksi partai. Setelah proses penandatanganan selesai, berita acara hasil rekapitulasi/pleno kotak suara akan bergeser kembali ke KPUD Manggarai dengan pengawalan ketat dari Personel Polres Manggarai dan Babinsa dari Kodim 1612 Manggarai.

Operasi pengamanan ini dipimpin oleh Pamatwil Ipda I Wayan Guna dan Ipda Yohanis Bria, dengan personel yang terlibat antara lain Aipda Ady Jakar, Aipda Ridwan Lubalu, Aipda Kornelius Jemarus, dan Bripka Mateus Maju. Mereka juga dibantu oleh dua Babinsa dari Kodim 1612 Manggarai.

Dalam pelaksanaannya, situasi tetap terjaga dengan baik dan kondusif, menandakan koordinasi yang baik antara aparat keamanan, penyelenggara pemilu, serta partisipasi masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dalam proses demokrasi.(MBA)