Kasat Binmas Polres Manggarai, AKP Gusti Putu Saba Nugraha pimpin Anev Bulanan Satuan Binmas Polres Manggarai.

Kasat Binmas Polres Manggarai, AKP Gusti Putu Saba Nugraha pimpin Anev Bulanan Satuan Binmas Polres Manggarai.

tribratanewsmanggarai.com-

Selasa, tanggal 11 Juli 2023, Satuan Binmas Polres Manggarai menggelar kegiatan Anev (Analisa dan Evaluasi) bulanan di Aula Lantai 2 Polres Manggarai. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Manggarai, AKP Gusti Putu Saba Nugraha.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan arahan kepada seluruh anggota Satuan Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas agar menjaga kekompakan dan solid dalam melaksanakan tugas mereka. Seluruh anggota diharapkan dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing serta melaksanakan diskusi terkait pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas.

Diskusi yang dilakukan pada kegiatan Anev kali ini difokuskan pada permasalahan tugas dan solusi serta inovasi yang dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Para peserta, termasuk para Kanit dan Kurmin Polres Manggarai, turut serta aktif dalam diskusi tersebut untuk memberikan kontribusi dan pemikiran yang membangun.

Kehadiran seluruh anggota bhabinkamtibmas Polres Manggarai dalam kegiatan Anev ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan berdiskusi dan berbagi pengalaman, diharapkan akan tercipta sinergi antaranggota dalam menjalankan tugas yang kompleks dan beragam di bidang kamtibmas.

Kasat Binmas Polres Manggarai, AKP Gusti Putu Saba Nugraha, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini. Beliau menegaskan pentingnya menjaga komunikasi yang baik antar anggota, meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait, dan mengadopsi inovasi dalam melaksanakan tugas bhabinkamtibmas.

Dengan adanya kegiatan Anev bulanan ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kualitas kinerja Satuan Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Polres Manggarai. Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan guna meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Manggarai.(MBA)