Kapospol dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak Laksanakan Pengamanan Acara Syukuran dan Resepsi Pernikahan

Kapospol dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak Laksanakan Pengamanan Acara Syukuran dan Resepsi Pernikahan

Tribratanewsmanggarai.com-

Lelak - Dalam upaya mengantisipasi kerawanan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada kegiatan masyarakat, Kapospol Kecamatan Lelak Bripka Yosef N. Bonur, S.H., bersama Aipda Andreas Korsini Ta, Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak, melaksanakan pengamanan pada acara syukuran dan resepsi pernikahan yang diadakan pada hari ini, Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 19.00 WITA. Acara tersebut bertempat di halaman Rumah Gendang Welu, Desa Bangka Lelak, Kecamatan Lelak.

Pengamanan ini dilaksanakan atas permintaan keluarga dan panitia syukuran pernikahan untuk memastikan acara berlangsung dengan lancar, aman, dan tertib. Dalam kesempatan tersebut, Kapospol Kecamatan Lelak dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada panitia, tamu undangan, serta warga masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

“Selama acara berlangsung, mari kita jaga situasi keamanan dan ketertiban,” ujar Kapospol Bripka Yosef N. Bonur. “Kami juga mengingatkan untuk menghindari konsumsi minuman beralkohol, yang sering menjadi pemicu gangguan kamtibmas. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan acara ini.”

Pengamanan yang dilakukan diharapkan dapat mendukung kelancaran acara syukuran dan resepsi pernikahan, serta memberikan rasa aman bagi seluruh tamu dan warga masyarakat yang hadir.(MBA)