Kapolsek Reo Gelar Jumat Curhat, Respon Cepat Terhadap Keluhan Warga

Kapolsek Reo Gelar Jumat Curhat, Respon Cepat Terhadap Keluhan Warga

Tribratanewsmanggarai.com-

Reo, 29 Desember 2023 - Kapolsek Reo, IPDA I Komang Agus Budiawan, S.E, menginisiasi kegiatan Jumat Curhat yang berhasil menyatukan warga dan pekerja Pelabuhan di Kantor Pelabuhan unit II Reo pada Jumat, 29 Desember 2023. Kegiatan ini menjadi ajang komunikasi terbuka antara aparat kepolisian dengan masyarakat setempat.

Bapak Damianus Oda, yang mewakili para buruh pelabuhan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran pihak kepolisian yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. "Kami sangat mengapresiasi inisiatif Kapolsek Reo yang mengadakan kegiatan Jumat Curhat ini. Ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah, memberikan saran, hingga memberikan masukan yang diharapkan dapat membantu mencari solusi terbaik untuk berbagai masalah yang dihadapi masyarakat," ungkap Bapak Damianus.

Kapolsek Reo, IPDA I Komang Agus Budiawan, S.E, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pegawai unit (UPP) kelas II Reo dan para buruh pelabuhan yang antusias mengikuti program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Reo. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata komitmen Polri untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

"Program Jumat Curhat menjadi wadah penting untuk memperkuat komunikasi antara Polri dengan masyarakat. Kami siap mendengarkan berbagai keluhan, informasi, dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, dan kami berkomitmen untuk memberikan respon yang cepat serta mencari solusi efektif untuk menyelesaikan berbagai persoalan dalam masyarakat," ujar Kapolsek.

Acara Jumat Curhat di Kantor Pelabuhan unit II Reo ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat setempat. Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai upaya nyata untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung pembangunan di wilayah tersebut.(MBA)