Kapolres Manggarai Pimpin Doa Bersama Dan Bakar Lilin Mengenang Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

Kapolres Manggarai Pimpin Doa Bersama Dan Bakar Lilin Mengenang  Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Kamis tanggal 06 September 2022, pukul 18.00 wita di GOR Ruteng yang beralamat di Hombel, Kel. Mbaumuku, Kec. Langke Rembong telah dilaksanakan Doa Bersama Team Sepak Bola, Komunitas Suporter dan para Penggemar Sepak Bola Kabupaten Manggarai untuk Mengenang Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang oleh Polres Manggarai dan Kodim 1612 Manggarai dalam Turnamen Bhabinsa 1612 Cup.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H., S.I.K., M.I.K., Kasdim 1612 Manggarai MAYOR INF. TOPAN NOVIANTO, Wakapolres Manggarai KOMPOL SAHIDIN SUNA, Para Pejabat Utama Polres Manggarai dan personel Kodim 1612 Manggarai, Tim Futsal, Oficial dan Suporter. Setelah dilaksanakan doa bersama dilanjutkan dengan pembakaran lilin mengenang tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Manggarai menghimbau kepada para pecinta bola baik itu dari tim sepak bola, pemain maupun suporter  khususnya di Kabupaten Manggarai agar menjadikan olahraga sebagai ajang untuk memperkuat tali persaudaraan bukan sebagai tempat untuk menebar kebencian dan permusuhan, dalam setiap event olahraga harus dilaksanakan secara sportif sehingga bisa memberikan dampak yang positif untuk kita semua di Manggarai.  (VRJ)