Kapolres Manggarai Pimpin Apel Pelepasan Personil BKO Polda NTT

Kapolres Manggarai Pimpin Apel Pelepasan Personil BKO Polda NTT

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng - Kapolres Manggarai, AKBP EDWIN SALEH, S.I.K., M.H, memimpin Apel Pelepasan Personil BKO Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2024, Pukul 07.00 Wita. Apel ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Manggarai, Personil BKO Polda NTT telah melaksanakan tugas mulai dari  Pengamanan masa tenang hingga pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Manggarai.

Sebanyak 25 personil Polda NTT telah ditempatkan di Polres Manggarai untuk membantu proses pengamanan Pemilu. Dalam sambutannya, Kapolres Manggarai menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan bantuan yang telah diberikan oleh personil BKO Polda NTT dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif selama masa pemilu di wilayah Polres Manggarai.

"Situasi keamanan selama masa Pemilu ini dapat terjaga dengan baik berkat kerja keras dan dedikasi dari personil BKO Polda NTT. Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan dan berharap agar perjalanan kembali ke Polda NTT dilalui dengan aman dan selamat," ujar Kapolres Manggarai.

Setelah melaksanakan tugasnya di Polres Manggarai, personil BKO Polda NTT akan kembali ke markasnya menggunakan pesawat penumpang melalui Bandara Frans Sales Lega Ruteng. Langkah ini merupakan bagian dari proses penyelesaian tugas dengan aman dan tertib.

Apel pelepasan ini menjadi momentum untuk mengapresiasi kerja keras dan profesionalisme personil kepolisian yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu. Semoga kerja sama antara Polres Manggarai dan Polda NTT terus terjalin dengan baik demi terwujudnya situasi keamanan yang kondusif di wilayah ini.(MBA)