Kapolres Manggarai Hadiri Rapat Komite Keamanan Bandara di Ruteng

Kapolres Manggarai Hadiri Rapat Komite Keamanan Bandara di Ruteng
Kapolres Manggarai Hadiri Rapat Komite Keamanan Bandara di Ruteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 22 Agustus 2024 – Dalam upaya mendukung peningkatan koordinasi dan kesiapsiagaan dalam menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan bandara, Kapolres Manggarai, AKBP Edwin Saleh, S.I.K., M.H., menghadiri Rapat Komite Keamanan Bandara (KKBU) yang diadakan di Kantor UPBU Kelas III Frans Sales Lega, Ruteng. Rapat tersebut dimulai pada pukul 09.30 WITA di ruang rapat lantai 2 kantor tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pimpinan dan perwakilan instansi terkait, termasuk Danki Brimo Kimpi B Pelopor Manggarai, IPTU Julhaedi, Pasi Intel Kodim 1612 Manggarai, Lettu Fernando Mendoca, Kepala Kantor UPBU Kelas III Frans Sales Lega, Punto Widiaksono, ST, serta sejumlah kepala dinas dan lembaga dari Kabupaten Manggarai.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV Denpasar, Bapak I Ketut Suana, yang juga bertindak sebagai narasumber utama. Pembahasan utama dalam rapat ini adalah bagaimana meningkatkan koordinasi antarinstansi dan meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjaga keamanan serta keselamatan operasional di lingkungan bandara.

Acara berjalan dengan lancar dan hingga saat ini situasi di lokasi rapat tetap aman dan terkendali.(MBA)