Kapolda NTT IRJEN POL. Drs. JOHNI ASADOMA, M.Hum Kunjungi Keuskupan Ruteng

Kapolda NTT IRJEN  POL. Drs. JOHNI ASADOMA, M.Hum Kunjungi Keuskupan Ruteng

Tribratanewsmanggarai.com- Kapolda NTT IRJEN  POL. Drs. JOHNI ASADOMA, M.Hum bersama Karo Rena Polda NTT KOMBES POL. R. DADIK JUNAEDI SUPRI HARTONO, S.H, Karo Log Polda NTT KOMBES POL. DHARU SISWANTO, Dir Pam Obvit Polda NTT KOMBES POL. INDRA RATHANA, S.I.K dan  Kabid Keu Polda NTT KOMBES POL. WIDADA, S.Pd,  Dansat Brimob Polda NTT FERRY RAIMOND UKOLI, S.I.K, Kapolres Manggarai AKBP EDWIN SALEH, S.I.K, M.H pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 pukul 08.00 wita melakukan kegiatan kunjungan ke Keuskupan Ruteng dalam rangka silaturahmi dengan Yang Mulia Diosis Uskup Ruteng bersama para imam. 

 

Pada kesempatan tersebut Yang Mulia Diosis Uskup Ruteng menyampaikan beberapa hal seperti mengucapkan terimakasih kepada Kapolda NTT dan rombongan yang telah mengunjungi keuskupan Ruteng, setelah itu memaparkan gambaran singkat kondisi dan keadaan keuskupan Ruteng.

 

Pada kesempatan yang sama  Kapolda NTT  menyampaikan beberapa hal seperti mengucapkan terimakasih kepada Yang Mulia Uskup Ruteng dan jajaran yang telah menerima kehadiran kami di keuskupan Ruteng,menyampaikan gambaran situasi dan kondisi pelaksanaan asen summit di Labuan Bajo beberapa hari lalu,terimakasih atas dukungan himbauan Pastoral keuskupan Ruteng dalam mendukung kegiatan asen summit sehingga pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar serta mendapatkan banyak pujian atas terselenggaranya kegiatan tersebut,mohon dukungan dari pihak keuskupan Ruteng agar kita dapat berkerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Manggarai Polda NTT.

 

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama antara Yang Mulia Uskup Ruteng dan rombongan Kapolda NTT.