Himbau Warganya Pakai Masker, TNI-Polri Bersama Kepala Desa Lakukan Sambang.

Himbau Warganya Pakai Masker, TNI-Polri Bersama Kepala Desa Lakukan Sambang.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Polres Manggarai Polda NTT, sudah menjadi tugas pokok dan rutin Bhabinkamtibmas Desa Compang Dalo, BRIGPOL Lukman untuk melaksanakan sosialisasi di desa binaanya menyampaikan informasi tentang tatanan kehidupan baru.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa beserta kepala desa juga menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah,mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak.

Dengan mengikuti aturan pemerintah tentang tatanan kehidupan baru serta protokol kesehatan 3M agar kita terhindar dari wabah Covid-19.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H,SIK melalui Kasubbag Humas IPDA Bagus Suhartono mengatakan sudah tugasnya sebagai bhabinkamtibmas untuk membina, serta menyampaikan tentang perkembangan covid-19 serta menghimbau warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Lebih lanjut, Kasubbag Humas Polres Manggarai mengatakan bahwa di era tatanan kehidupan baru kita harus mengikut peraturan pemerintah dengan cara mengikuti protokol kesehatan 3M. (AJ)