Donor Darah Dalam Rangka HUT Polantas Bhayangkara Ke 66 Tahun

Donor Darah Dalam Rangka HUT Polantas Bhayangkara Ke 66 Tahun

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Pada hari Senin tanggal 20 September 2021 pukul 10.00 wita bertempat di Mapolres Manggarai berlangsung kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Polantas Bhayangkara Ke 66 Tahun tingkat Polres Manggarai dengan tema "Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru".

Kegiatan Donor Darah tersebut  diselenggarakan oleh Sat. Lantas Polres Manggarai bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Manggarai. Kegiatan ini diikuti oleh personil Polres Manggarai,anggota Kodim 1612 Manggarai,Dinas UPTD Perhubungan NTT,SMK Sadar Wisata Ruteng,Dealer yang berada di Kota Ruteng,dan Komunitas Motor Manggarai.

Dari giat donor darah   tersebut berhasil terkumpul 41 kantong darah.Pelaksanaan Donor Darah tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I MADE JUNI ARTAWAN, S.I.K, M.H dan dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO, S.H, S.I.K. dan selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan lancar dan aman. (VRJ)