Kapolsek Reo Polres Manggarai, Gelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Warga Wae Selung

Kapolsek Reo Polres Manggarai, Gelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Warga Wae Selung
Kapolsek Reo Polres Manggarai, Gelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Warga Wae Selung

Tribratanewsmanggarai.com-

Wae Selung, Reok – Pada hari Jumat, 14 Juni 2024, pukul 09.00 WITA, Kapolsek Reo, IPDA I Komang Agus Budiawan SE, memimpin kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Wae Selung, Kecamatan Reok. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat antara Polri dan masyarakat setempat.

Fransiskus Naki, salah satu perwakilan warga Kampung Wae Selung, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Reo yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat. “Kami merasa terbantu dengan kehadiran Polsek Reo, terutama dalam situasi kamtibmas yang akhir-akhir ini meresahkan warga Kampung Wae Selung,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dusun Kampung Wae Selung meminta kepada Polsek Reo untuk meningkatkan patroli malam. Ia menyoroti masalah pengguna knalpot racing, terutama sepeda motor Yamaha RX King yang sering melintas pada malam hari di jalur Kampung Wae Selung. “Kami berharap pengguna knalpot racing bisa ditertibkan sehingga warga Kampung Wae Selung bisa beristirahat dengan tenang di malam hari,” pintanya.

Menanggapi permintaan tersebut, Kapolsek Reo, IPDA I Komang Agus Budiawan, S.E, menyampaikan terima kasih atas antusiasme warga Kampung Wae Selung dalam mengikuti program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Reo. “Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk menertibkan para pengguna knalpot racing dan berharap kejadian ini bisa berkurang sehingga warga masyarakat bisa beristirahat dengan tenang di malam hari,” jelasnya.

Kapolsek Reo juga menambahkan bahwa Program Jumat Curhat diharapkan dapat menjadi sarana efektif dalam menjalin komunikasi antara masyarakat dan Polri. “Dengan program ini, informasi, keluhan, dan permasalahan dapat disalurkan secara langsung sehingga bisa segera direspons atau dicarikan solusi penyelesaiannya secara bersama-sama,” tambahnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Reo.(MBA)