Datangi Asrama Putri, Bhabinkamtibmas Himbau Ikuti Protokol Kesehatan.

Datangi Asrama Putri, Bhabinkamtibmas Himbau Ikuti Protokol Kesehatan.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Tak henti-hentinya Kepolisian Resort Manggarai terutama bhabinkamtibmas Polres Manggarai menghimbau para pelajar tentang protokol kesehatan 3M di asrama putri kompleks SMAN 2 ,Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (26/07/2020) pagi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pau BRIGPOL Alif Jafrin bersama Kanit Binkamsa AIPDA Edy Surya melakukan sambang dan himbauan kepada para pelajar.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas Polres Manggarai menyampaikan kepada para pelajar di asrama putri tentang bagaimana menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) di ruang publik. 

Di era tatanan kehidupan baru ini, para pelajar harus bisa mentaati protokol kesehatan serta menumbuhkan kesadaran dari diri sendiri agar bisa mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19.

Dengan demikian wilayah kabupaten Manggarai bisa jauh dari Virus Corona atau Covid-19.

"Dengan selalu melakukan sambang dan himbauan kepada para pelajar, kita bisa mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di era tatanan kehidupan baru." Ujar Edy 

Itu merupakan salah satu kunci atau jalan keluar, agar para pelajar sadar bahwa Covid-19 ini masih ada di Wilayah Kabupateng Manggarai.

"Kita harus bisa mengedukasi atau mengajak para pelajar, agar bisa sama-sama melawan Virus Corona atau Covid-19 ini" Pungkas Kanit Binkamsa. (AJ)