Bripka Stanislaus K.Tandi, Bhabinkamtibmas Kec. Reok Barat, Laksanakan Patroli dan Sambang

Bripka Stanislaus K.Tandi, Bhabinkamtibmas Kec. Reok Barat, Laksanakan Patroli dan Sambang

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat – Pada hari Senin, 1 Juli 2024, pukul 09.00 WITA, Bripka Stanislaus K.Tandi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, melaksanakan giat Patroli Dialogis dan sambang warga di Kampung Keling, Desa Torong Koe, Kecamatan Reok Barat.

Kegiatan sambang dilaksanakan di rumah Bapak Nardin, salah satu warga Kampung Keling. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Stanislaus memberikan pesan dan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Pesan ini disampaikan dengan penekanan khusus pada pentingnya menjaga Kamtibmas selama tahapan Pilkada tahun 2024, demi terwujudnya suasana Pilkada yang aman, sejuk, dan damai.

Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga Kamtibmas, terutama dalam menghadapi momen-momen penting seperti Pilkada. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.(MBA)