Bripka Stanislaus K. Tandi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, Ajak Warga Sambi Jaga Kamtibmas dan Waspada Bencana Alam

Bripka Stanislaus K. Tandi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, Ajak Warga Sambi Jaga Kamtibmas dan Waspada Bencana Alam

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat, 26 Januari 2024 - Bripka Stanislaus K.Tandi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, Resor Manggarai, aktif melaksanakan tugasnya dengan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga pada hari Jumat, 26 Januari 2024, pukul 10.00 WITA. Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran Kampung Sambi, Desa Sambi, Kecamatan Reok Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Stanislaus K.Tandi bertemu dengan warga yang sedang duduk di rumah Bapak Sebastianus di Kampung Sambi. Kesempatan ini digunakan untuk memberikan pesan dan himbauan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta kewaspadaan terhadap bencana alam.

Dalam pesannya, Bripka Stanislaus K.Tandi mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrem, khususnya di musim penghujan seperti sekarang. Warga diminta untuk selalu hati-hati dalam beraktivitas dan menjaga keselamatan diri serta keluarga. Apabila terjadi kejadian bencana alam seperti banjir, tanah longsor, atau kejadian lainnya, diharapkan warga segera melaporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau pemerintah Desa.

Selain itu, Bripka Stanislaus K.Tandi juga memberikan himbauan terkait Pemilu Damai. Warga diminta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif demi terwujudnya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk. Semua pihak diharapkan bersama-sama mendukung terlaksananya Pemilu dengan lancar dan tanpa gangguan.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini menjadi wujud nyata dari upaya aparat kepolisian dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat terjaga dengan baik.(MBA)