Bripka Semris Bell Himbau Warga Reok Barat Waspada TPPO dan Jaga Situasi Kondusif dalam Tahapan Pilkada Tahun 2024

Bripka Semris Bell Himbau Warga Reok Barat Waspada TPPO dan Jaga Situasi Kondusif dalam Tahapan Pilkada Tahun 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat - Pada hari ini, Selasa tanggal 11 Juni 2024, sekitar pukul 09.30 WITA, Bripka Semris Bell, Bhabinkamtibmas di Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, melaksanakan kegiatan sambang di Dusun Piso, Desa Paralando.

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Semris Bell tak hanya berinteraksi dengan warga setempat, namun juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Menyusul mendekatnya tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Bripka Semris Bell mengingatkan agar warga selalu menjaga kedamaian dan keamanan di sekitar mereka.

"Kami menghimbau agar warga selalu waspada dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai, terutama menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu serentak 2024," ujar Bripka Semris Bell kepada warga yang ditemuinya.

Selain itu, Bripka Semris Bell juga menekankan pentingnya untuk segera melapor kepada petugas Bhabinkamtibmas apabila ada kejadian atau potensi gangguan kamtibmas yang mencurigakan.

"Tidak hanya itu, kami juga mengajak para orang tua untuk tetap waspada terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Jangan mudah terpedaya oleh rayuan oknum-oknum penyalur jasa tenaga kerja ilegal. Ini demi melindungi anak-anak dan keluarga dari menjadi korban TPPO," tambahnya.

Kunjungan Bripka Semris Bell ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman menjelang dan pasca Pemilu serentak 2024.(MBA)