Bripka Semris Bell, Bhabinkamtibmas Reok Barat, Dukung Program Kesehatan Melalui Patroli dan Pemantauan Imunisasi Polio

Bripka Semris Bell, Bhabinkamtibmas Reok Barat, Dukung Program Kesehatan Melalui Patroli dan Pemantauan Imunisasi Polio

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok Barat – Pada hari ini, Kamis, 15 Agustus 2024, Bripka Semris Bell, Bhabinkamtibmas Kecamatan Reok Barat, melaksanakan patroli rutin di wilayah Desa Paralando, Kecamatan Reok Barat. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Semris Bell menyambangi Posyandu Paralando yang terletak di Dusun Piso.

Posyandu Paralando saat ini digunakan sebagai tempat pemberian imunisasi tetes polio (Pin Polio) bagi anak-anak berusia 0-7 tahun, yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Lemarang. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penyakit polio melalui imunisasi yang diharapkan dapat melindungi anak-anak dari penyakit yang dapat menyebabkan kelumpuhan tersebut.

Bripka Semris Bell turut memastikan bahwa proses imunisasi berjalan lancar dan semua anak yang terdaftar mendapatkan tetesan polio sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak Puskesmas Lemarang. Kehadiran Bhabinkamtibmas di lokasi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para orang tua yang hadir untuk mengimunisasi anak-anak mereka.

Dukungan yang diberikan oleh Bripka Semris Bell ini menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung program kesehatan masyarakat, khususnya dalam pencegahan penyakit yang dapat membahayakan generasi masa depan.(MBA)