Bripka Albertus Rahmat Sambangi Lokasi Acara Syukuran Pernikahan di Desa Riung, Kecamatan Cibal

Bripka Albertus Rahmat Sambangi Lokasi Acara Syukuran Pernikahan di Desa Riung, Kecamatan Cibal

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal – Hari Kamis tanggal 25 April 2024, sekitar pukul 11.30 WITA, Bripka Albertus Rahmat, seorang Bhabinkamtibmas dari Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, melakukan patroli dan sambang ke sebuah acara syukuran pernikahan di Desa Riung.

Kedatangan Bripka Albertus Rahmat bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan keselamatan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan terkait dengan acara yang sedang berlangsung. Acara syukuran pernikahan ini merupakan acara dari Bapak Alekisius Angka, yang diadakan di Lous, Desa Riung.

Kehadiran Bripka Albertus Rahmat disambut baik oleh pemilik acara, dan mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungannya.

Beberapa pesan yang disampaikan oleh Bripka Albertus Rahmat kepada pemilik acara dan panitia acara antara lain:

  1. Memastikan bahwa seluruh pihak yang terlibat dalam acara besok bertanggung jawab penuh terhadap situasi keamanan selama acara berlangsung.
  2. Mengingatkan untuk menjaga agar acara syukuran pernikahan berlangsung dengan aman dan lancar, serta menghindari konsumsi minuman beralkohol. Selain itu, dalam hal terjadi gangguan keamanan, segera hubungi petugas Bhabinkamtibmas setempat.
  3. Mengingat lokasi acara berada di jalur negara Ruteng-Reo, dipersiapkan petugas khusus untuk mengatur parkiran kendaraan, guna memastikan tidak terjadi hambatan pada arus lalu lintas.

Dengan adanya patroli dan sambang yang dilakukan oleh Bripka Albertus Rahmat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta acara serta masyarakat sekitar. Acara syukuran pernikahan ini diharapkan dapat berlangsung dengan lancar dan meriah tanpa adanya gangguan keamanan.(MBA)