Bimbingan Rohani Memperkuat Mental Anggota Polri/PNS Polri Polres Manggarai

Bimbingan Rohani Memperkuat Mental Anggota Polri/PNS Polri Polres Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai, 16 November 2023 - Polres Manggarai menggelar kegiatan Bimbingan Rohani bagi Personil Anggota Polri/PNS Polri sebagai upaya peneguhan dan penguatan mental dalam pelaksanaan tugas. Acara yang digelar pada hari Kamis, 16 November 2023, pukul 08.00 WITA ini berlangsung di tiga tempat berbeda sesuai dengan agama yang dianut oleh anggota Polres Manggarai.

Di Aula Lantai 2 Polres Manggarai, kegiatan Bimbingan Rohani diadakan khusus bagi personil dan PNS Polri yang beragama Kristen Protestan dan Katolik. Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Manggarai, KOMPOL KAREL LEOKUNA, S.Kom., M.M. Turut hadir dalam kegiatan ini para perwira Polres Manggarai, anggota Polres Manggarai, dan PNS Polres Manggarai yang beragama Katolik dan Protestan.

Sementara di Posko OPS Polres Manggarai, Bimbingan Rohani diselenggarakan untuk personil dan PNS Polri yang menganut agama Hindu. Kegiatan ini dipimpin oleh PS Kasubagwatpres SDM Polres Manggarai, IPTU GEDE PINDRA. Para perwira dan anggota Polres Manggarai yang beragama Hindu turut hadir dalam acara ini.

Pada ruangan vicon Polres Manggarai, dilaksanakan Bimbingan Rohani khusus bagi personil dan PNS Polri yang beragama Islam. Acara ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Manggarai, AKP BURHANUDDIN. Perwira dan anggota Polres Manggarai yang beragama Islam juga ikut serta dalam kegiatan ini.

Bimbingan Rohani diharapkan dapat memberikan dorongan spiritual dan penguatan mental bagi anggota Polri/PNS Polri Polres Manggarai dalam melaksanakan tugas mereka dengan penuh dedikasi dan integritas. Kegiatan ini sekaligus menjadi wujud perhatian Polres Manggarai terhadap kesejahteraan spiritual anggota dalam menjalankan tugas pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.(MBA)