Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Rowang Bersinergi Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Rowang Bersinergi Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pada hari ini, Jumat, 5 Juli 2024, pukul 11.30 WITA, Bhabinkamtibmas Kecamatan Langke Rembong, BRIPKA Damasus Savrinus Sunding dan BRIPKA Anselmus Nongko, bersama Babinsa Kelurahan Rowang melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan acara syukuran perayaan Panca Windu 50 tahun Suster Mariani Wisang SS,PS yang telah mengabdi di negara Rusia.

Kehadiran petugas dari kedua institusi ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang hadir dalam acara syukuran tersebut. Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan kegiatan berlangsung dengan aman dan nyaman.

Selain itu, Kasat Binmas Polres Manggarai, IPTU Royke Weridity, turut hadir dan meramaikan acara syukuran Panca Windu. Kehadiran IPTU Royke Weridity semakin menambah kesan istimewa pada perayaan ini.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus berkomitmen untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang. Dengan demikian, masyarakat dapat melaksanakan kegiatan mereka dengan tenang dan merasa terlindungi.

Acara syukuran yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat ini berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita, tanpa adanya gangguan yang berarti, berkat pengamanan yang dilakukan oleh petugas.(MBA)