Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bersihkan Tanah Longsor di Jalur Ruteng-Reo

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bersihkan Tanah Longsor di Jalur Ruteng-Reo
Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bersihkan Tanah Longsor di Jalur Ruteng-Reo

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal - Aipda Ramly Budiman, Bhabinkamtibmas di Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, tak henti-hentinya berperan aktif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Pada hari Minggu, tanggal 10 Maret 2024, sekitar pukul 11.00 WITA, Aipda Ramly Budiman bersama beberapa instansi terkait dan warga masyarakat turut serta dalam kegiatan pembersihan tanah longsor di jalur utama Ruteng-Reo, Watu Gak, Kelurahan Pagal.

Kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa Anggota Babinsa 1612 01 Cibal yang dipimpin oleh Serda Frids Kadiwano. Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan warga, pembersihan tanah longsor tersebut dapat dilakukan dengan cepat dan efisien.

Aipda Ramly Budiman tidak hanya terlibat dalam kegiatan pembersihan, tetapi juga aktif dalam melakukan pengamanan dan pemantauan di sekitar lokasi. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi bencana akibat cuaca ekstrem.

Kehadiran Aipda Ramly Budiman dan aparat keamanan lainnya dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Semoga dengan kerjasama yang terus terjalin antara aparat keamanan dan warga masyarakat, potensi bencana di wilayah tersebut dapat diminimalisir dan kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tenteram.(MBA)