Bhabinkamtibmas AIPDA Syamsul Rizal, Patroli dan Sambang dalam Acara Pernikahan di Kecamatan Reok

Bhabinkamtibmas AIPDA Syamsul Rizal, Patroli dan Sambang dalam Acara Pernikahan di Kecamatan Reok

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok - Aipda Syamsul Rizal, Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, kembali menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Pada Sabtu, 4 Mei 2024, pukul 19.00 WITA, Aipda Syamsul Rizal melakukan kegiatan Patroli dan Sambang di kediaman Bapak Ibrahim Abubakar di Linkungan Ngaji, Kelurahan Reo.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memantau dan mengamankan acara resepsi pernikahan antara Serda Ariyadin dan R.A. Rahmadiyah S.T. yang berlangsung pada hari yang sama, dimulai pukul 19.30 WITA hingga selesai. Dalam kunjungannya, Aipda Syamsul Rizal memberikan himbauan kepada Ketua Panitia, Bapak Syukur H. Ar, SE, untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Aipda Syamsul Rizal menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif bagi para undangan. Salah satu himbauannya adalah agar panitia memastikan bahwa para undangan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol selama acara, demi mencegah terjadinya situasi yang tidak diinginkan.

Dengan kehadiran Aipda Syamsul Rizal dan himbauannya yang tegas, diharapkan acara resepsi pernikahan ini berjalan lancar tanpa gangguan keamanan maupun ketertiban. Komitmen petugas kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat terus terwujud dalam berbagai kegiatan di wilayah binaan.(MBA)