Berpartisipasi Aktif, AIPDA Emilius Johan Bersama Warga lakukan Kerja Bakti Pengecoran Jalan

Berpartisipasi Aktif, AIPDA Emilius Johan Bersama Warga lakukan Kerja Bakti Pengecoran Jalan

Tribratanewsmanggarai.com-

Satar Mese Utara - Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan keselamatan dalam berlalu lintas, AIPDA Emilius Johan, Bhabinkamtibmas Desa Nao, Kecamatan Satar Mese Utara, memimpin kerja bakti pengecoran jalan rusak/berlumbang pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di kebegego, Desa Popo, Kecamatan Satar Mese Utara.

Dalam kerja bakti tersebut, AIPDA Emilius Johan tak hanya ditemani oleh warga setempat, namun juga mendapat dukungan penuh dari kepala desa dan perangkat desa dari beberapa desa di sekitar, termasuk Kepala Desa Gulung, Desa Popo, Desa Lia, dan Desa Ling bersama dengan perangkat desa masing-masing.

Kehadiran tokoh masyarakat dan perangkat desa ini menjadi bukti keseriusan dan kesatuan dalam menjaga keamanan serta kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Kerja bakti ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki jalan rusak, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang bisa terjadi akibat kondisi jalan yang buruk. Dengan memperbaiki infrastruktur jalan, diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat dan memperlancar arus transportasi di jalan Ruteng Pela Ramut.

AIPDA Emilius Johan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang telah turut serta dalam kerja bakti ini. Ia juga berharap bahwa kerjasama yang baik antara kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat akan terus terjaga demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, diharapkan pembangunan infrastruktur di wilayah ini akan terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memajukan daerah secara keseluruhan.(MBA)