Beberapa Personel Polres Manggarai Mendapat Penghargaan Di Hari Ulang Tahun Polri Ke-75

Beberapa Personel Polres Manggarai Mendapat Penghargaan Di Hari Ulang Tahun Polri Ke-75

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Selesai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara secara Virtual, pukul 11.30 wita hari Kamis tanggal 1 Juli 2021, bertempat di Lapangan apel Mapolres Manggarai, telah dilaksanakan acara syukuran secara sederhana, tertutup dan tetap mematuhi prokes dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 75 tahun 2021.

Acara syukuran tersebut dilakukan selain mensyukuri hari ulang tahun Polri juga bertujuan memberikan penghargaan kepada beberapa personel dimana personel tersebut telah menjalankan tugas kepolisian secara tanggung jawab dengan baik.

Personel yang menerima penghargaan tersebut antara lain Bripka Deny Charles Lelang bersama 3 orang tim Jatanras lainnya dimana telah berhasil mengungkap 55 (lima puluh lima) kasus pencurian dan 5 (lima) kasus perjudian, selain tim Jatanras Bhabinkamtibmas Bripka Dharma Elim Salata serta 5(lima) orang lainnya juga mendapat penghargaan karena berdedikasi tinggi dalam mengemban tugas Bhabinkamtibmas, dan masih ada beberapa personel polres lainnya yang menerima penghargaan dengan prestasinya masing-masing.

Acara syukuran yang dilakukan secara tertutup tersebut di hadiri oleh Bupati Manggarai HERYBERTUS G.L.NABIT, SE,MA, yang mewakili  Dandim 1612 Manggarai dan personil Polres Manggarai. Acara syukuran berakhir pukul 14.30 wita dan dilanjudkan dengan kegiatan upacara pelepasan personel Polres Manggarai yang Purna Bhakti. (VRJ)