Kapolres Manggarai Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

Kapolres Manggarai Mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021 pukul 10.00 wita bertempat di ruangan Vicon Polres Manggarai berlangsung Upacara Virtual Hari Ulang Tahun POLRI ke-75 Tahun 2021.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema 'Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'.Upacara tersebut dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir.JOKO WIDODO sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh Polda dan Polres jajaran melalui sarana Video Confrence (Vicon).

Hadir dalam Upacara  tersebut Bupati Manggarai HERYBERTUS G.L.NABIT, SE,MA , Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO,S.H,S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai BAYU SUGIRI,SH,MH, Kasdim 1612 Manggarai, Kabag Ops Polres Manggarai AKP BURHANUDIN dan beberapa pejabat utama Polres Manggarai lainnya.

Kegiatan pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara secara virtual ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan dimana semua yang mengikuti upacara tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. kegiatan ini berakhir pada pukul 11.30 wita secara aman dan lancar. (VRJ)