Bagikan Masker Kepada Pelajar, Kasat Binmas Sampaikan Ini

Bagikan Masker Kepada Pelajar, Kasat Binmas Sampaikan Ini

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Satuan Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) bagikan masker untuk para pelajar SMA Setia Bakti di Kampung Maumere, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (01/09/2020) pagi.

Giat pembagian masker yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU Selfinda Hadi S.TK bersama KBO Binmas IPDA Daud Renda Bulu bersama personel bhabinkamtibmas lainnya.

Dimana kegiatan tersebut Kasat Binmas beserta personel membagikan masker kepada pelajar SMA Setia Bakti yang ditemukan saat melakukan patroli tidak menggunakan masker.

Dengan memberikan teguran keras secara lisan,Kasat Binmas langsung membagikan masker kepada pelajar SMA Setia Bakti yang tidak menggunakan masker.

Selain membagikan masker, Kasat binmas juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, SIK melalui Kasat Binmas IPTU  Selfinda Hadi, S.TK mengatakan dengan terus melakukan sambang dan komunikasi secara dialogis kepada para pelajar tentang protokol kesehatan 3M di era tatanan kehidupan baru kita dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Selain itu kasat binmas juga mengatakan kepada para pelajar agar rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak atau hindari kerumunan. (AJ)