Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2022

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2022

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Senin,01/03/22 pukul 08.30 wita dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai, personel Polres Manggarai bersama instansi terkait seperti Kodim 1612 Manggarai, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Sat. PolPP, Jasaraharja Kab. Manggarai melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Turangga 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi kamseltibcarlantas di tengah pandemi Covid-19 dan akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 01 Maret 2022 sampai 14 Maret 2022. Dalam kegiatan ini dikedepankan kegiatan Preemtif,Preventif dan Persuasif serta Humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat saat berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sasaran operasi ini meliputi segala bentuk potensi gangguan,ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan mengganggu kamseltibcarlantas serta penyebaran Covid-19. Diharapkan operasi keselamatan tahun ini dapat menekan korban kecelakaan lalu lintas, meminimalisir kemacetan, meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19. (VRJ)