Anggota Polres Manggarai Menghadiri Acara Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data BMN Polda NTT Triwulan III T.A. 2024

Anggota Polres Manggarai Menghadiri Acara Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data BMN Polda NTT Triwulan III T.A. 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Kupang, 7 Oktober 2024 – Pada hari Senin, bertempat di Hotel Sylvia Kupang, berlangsung kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Barang Milik Negara (BMN) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Periode Triwulan III Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda NTT,Kombes Pol Drs. Dharu Siswanto.

Dalam sambutannya, Karolog Polda NTT menekankan pentingnya kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran data BMN sebagai bagian dari upaya pengelolaan aset negara yang lebih transparan dan akuntabel. "Dengan adanya pemutakhiran dan rekonsiliasi ini, diharapkan pengelolaan BMN dapat dilakukan secara lebih efektif dan efisien, mendukung tugas pokok kepolisian dalam melayani masyarakat," ujar KombesPol Drs. Dharu Siswanto.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah personel kepolisian yang memiliki tanggung jawab dalam pengelolaan BMN di lingkungan Polda NTT. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut antara lain:

  1. Bripka Maria Metriana Bay
  2. Bripda Alexander Alan Doyle

Kegiatan rekonsiliasi ini diharapkan dapat membantu Polda NTT dalam melakukan pemutakhiran data BMN secara berkala, serta memastikan bahwa seluruh barang milik negara dikelola dengan baik sesuai peraturan yang berlaku.(MF)