Anggota Piket Polsek Cibal lakukan Patroli dan Penggalangan, antisipasi kerawanan Kamtibmas

Anggota Piket Polsek Cibal lakukan Patroli dan Penggalangan, antisipasi kerawanan Kamtibmas

Tribratanewsmanggarai.com-

Pagal, 9 Juni 2024 - Pada hari Minggu, tanggal 9 Juni 2024, pukul 21.00 WITA, telah dilaksanakan patroli dan penggalangan oleh Piket Jaga SPKT III, yang dipimpin oleh AIPDA Oktavianus Lero bersama Kanit Samapta Polsek Cibal, BRIPKA Albert Theodoris Sanam.

Sasaran Pelaksanaan Patroli dan Penggalangan

  1. Pukul 21.00 WITA
    • Anggota Piket SPKT III melaksanakan patroli dan sambang di Pasar Harian Pagal, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.
    • Petugas patroli menghimbau kepada para pedagang yang sedang menjaga stand untuk selalu memantau setiap pembeli atau orang yang dicurigai untuk menghindari terjadinya tindak pidana pencurian di tempat usaha maupun lingkungan sekitar. Petugas juga menekankan pentingnya melaporkan segera kejadian yang menonjol ke Pos Pelayanan Polsek Cibal.
  2. Pukul 22.00 WITA
    • Anggota Piket SPKT III melaksanakan patroli dan sambang di rumah Bapak Lian Dawa, Kampung Benteng Todo, Desa Nenu, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.
    • Ka SPKT III Polsek Cibal menghimbau kepada Bapak Lian Dawa untuk mendukung Polsek Cibal dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di seputaran Kampung Benteng Todo, serta memberikan informasi jika ada gangguan Kamtibmas.

Atas saran dan himbauan yang diberikan oleh anggota Polsek Cibal, masyarakat setempat menerima dengan baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh piket SPKT III Polsek Cibal. Patroli dan penggalangan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.(MBA)