AIPDA Andreas Korsini Ta, Sambangi warga binaan sampaikan himbauan Pemilu Damai.

AIPDA Andreas Korsini Ta, Sambangi warga binaan sampaikan himbauan Pemilu Damai.

Tribratanewsmanggarai.com-

Lelak - Bhabinkamtibmas Kecamatan Lelak, Aipda Andreas Korsini Ta, bersama dengan Babinsa, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang menjelang Pemilu 2024 pada hari Rabu, 07 Februari 2024. Dalam kegiatan tersebut, mereka menyambangi beberapa warga yang sedang berkumpul.

Aipda Andreas Korsini Ta memberikan himbauan kepada warga yang mereka temui, antara lain:

  1. Bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam menyambut Pemilu 2024, dengan menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.
  2. Menghindari memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan yang ingin memanfaatkan situasi Pemilu untuk melakukan praktik politik uang yang dapat merusak proses demokrasi.
  3. Menyampaikan himbauan untuk menghindari penyebaran berita hoaks terkait isu sara dan politik, yang dapat memicu perpecahan dan konflik di masyarakat.

Dengan himbauan tersebut, diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan terbebas dari ketegangan politik jelang Pemilu 2024. Aipda Andreas Korsini Ta dan Babinsa Kecamatan Lelak berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan sosialisasi guna menjaga kondusifitas jelang dan saat pelaksanaan Pemilu.(MBA)