Waka Polres Manggarai Pimpin Rapat Penetapan Standar Pelayanan Publik Polres Manggarai

Waka Polres Manggarai Pimpin Rapat Penetapan Standar Pelayanan Publik Polres Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 01 Agustus 2024 – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polres Manggarai, telah dilaksanakan Rapat Penetapan Standar Pelayanan Publik pada hari Kamis, 01 Agustus 2024, pukul 09.00 WITA. Rapat tersebut diadakan di ruangan Wakapolres Manggarai dan dipimpin oleh Wakapolres Manggarai, Kompol Karel Leokuna, S.Kom., M.M.

Rapat ini dihadiri oleh para Kasat dan operator pelayanan publik Polres Manggarai, termasuk layanan SIM, Samsat, SKCK, Sidik Jari, dan layanan lainnya. Fokus utama dari rapat ini adalah penetapan standar pelayanan publik yang bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan publik dengan lebih baik.

Dalam sambutannya, Kompol Karel Leokuna menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan sebagai bagian dari upaya Polres Manggarai dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Beliau berharap bahwa melalui rapat ini, setiap unit pelayanan dapat menyusun dan menerapkan standar yang jelas serta efektif, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari perbaikan pelayanan ini.

Dengan adanya penetapan standar pelayanan publik yang lebih baik, diharapkan Polres Manggarai dapat meningkatkan kepuasan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih responsif dan efisien.(MBA)