Vaksin Tahap 2 Polres Manggarai

Vaksin Tahap 2 Polres Manggarai
Vaksin Tahap 2 Polres Manggarai

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 pukul 09.30 wita, bertempat di Aula Polres Manggarai telah berlangsung kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi personil Polres Manggarai dan Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai yang dilakukan oleh Satgas Penanganan  Covid 19 Kabupaten Manggarai. Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO, S. H, S. I. K

Personil   Polres Manggarai dan Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai yang divaksinasi berjumlah 205 orang dengan perincian 175 orang penyuntikan Vaksin tahap 2 dan 30 orang suntikan vaksin tahap 1.

Turut  serta di Vaksinasi pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Ruteng CHARNI WATI RATU MANA, SH, MH bersama dua orang  Hakim dan satu orang Panitera. 

Pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini hanya diperuntukan bagi para personil yang telah  dinyatakan negatif hasil pemeriksaan  Rapid Tes Antigen sedangkan bagi 28 orang personil Polres Manggarai  yang dinyatakan positif tidak diperbolehkan dan baru akan divaksinasi setelah 3 bulan pasca dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Rapid Test Antigen. 

Kegiatan Vaksin tersebut diatas berakhir pukul 16.30 wita, situasi aman dan kondusif. (VRJ)