SPKT Polsek Reo Melaksanakan Patroli Malam untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman

SPKT Polsek Reo Melaksanakan Patroli Malam untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok - SPKT II Polsek Reo menjalankan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan giat patroli pada Jumat malam, tanggal 01 Maret 2024, pukul 22.00 WITA. Patroli tersebut dilakukan di tempat-tempat umum dan area berkumpulnya masyarakat.

Patroli malam ini meliputi beberapa sasaran yang dilalui, antara lain Lingkungan Baru Timur, Kelurahan Reo, Lingkungan Jeneluma, Kelurahan Mata Air, Pasar Inpres Reo, Kompleks Pertokoan Reo, dan Bank BRI Unit Reo.

Dalam patroli ini, dilibatkan personil yang berkualitas, seperti AIPTU NURDIN yang menjabat sebagai Ka SPKT II dan AIPDA S. RIZAL sebagai anggota Polsek Reo.

Selain itu, dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, SPKT Polsek Reo memberikan himbauan kepada remaja, pemuda, dan anak-anak yang berkumpul di pinggir jalan. Mereka diimbau untuk tidak mengganggu orang lain yang sedang melintasi jalan raya atau gang/pemukiman penduduk. Himbauan juga diberikan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol di pinggir jalan serta tidak menggunakan knalpot racing yang bisa mengganggu ketenangan masyarakat yang beristirahat.

Tak hanya itu, masyarakat juga diimbau untuk segera menghubungi anggota piket Polsek jika menemukan kejahatan atau tindak pidana. Patroli yang dilakukan oleh regu patroli rutin Polsek Reo merupakan salah satu upaya preventif guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Saat ini, situasi kamtibmas di wilayah Polsek Reo masih terpantau aman terkendali. Semua upaya terus dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik.(MBA)