Silaturahmi, Kapolres Manggarai Kunjungi Kantor DPRD Kab. Manggarai Dan GMIT Immanuel Ruteng

Silaturahmi, Kapolres Manggarai Kunjungi Kantor DPRD Kab. Manggarai Dan GMIT Immanuel Ruteng

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Selasa,18/01/22 pukul 10.30 wita,Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN, S.H, S.I.K, M.I.K didampingi Kasat Intelkam AKP SILFIANUS HARDI dan KBO Intelkam IPDA ADRIANUS GON ALASTAN melakukan silaturahmi  ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Manggarai dan GMIT Imanuel Ruteng. 

Kegiatan silaturahmi Kapolres Manggarai ke DPRD di terima oleh Ketua DPRD  MATIAS MASIR, S.Pd, Wakil Ketua I SIMPROSA R. GANDUT, S.AP, Wakil Ketua II FLAFIANUS SOE dan Sekretaris Dewan Kabupaten Manggarai PETRUS CAELESTINUS MASANGKAT, S.Sos bertempat di ruangan Ketua DPRD. Kabupaten Manggarai. 

Selain memperkenalkan diri Kapolres Manggarai juga menyampaikan untuk saling berkolaborasi dan berkoordinasi dalam menyikapi setiap permasalahan yang timbul di masyarakat,dan juga Institusi Polres  Manggarai. Siap untuk  meningkatkan sinergitas dengan semua pihak termasuk Lembaga DPRD  dalam mendukung kegiatan Pemerintah,terutama percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional sesuai arahan dan kebijakan  Presiden.Kunjungan Kapolres Manggarai mendapat apresiasi dari seluruh anggota DPRD Kabupaten Manggarai yang diwakili unsur pimpinan DPRD Kabupaten Manggarai.

Setelah melaksanakan silaturahmi di kantor DPRD, Kapolres Manggarai melanjudkan silahturahmi di GMIT Imanuel Ruteng, dan diterima oleh pimpinan jemaat yang diwakili oleh  Pendeta SISWATI TABUN-SERAN,S.Th dan HENDRIKUS KUDJI RIHI, S.Th beserta para Majelis Gereja.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Manggarai memperkenalkan diri dan meminta dukungan pendeta GMIT Imanuel Ruteng dalam pelaksanaan tugas serta  kerja sama yang telah dibangun selama ini agar terus ditingkatkan, melalui silaturahmi tersebut  Kapolres Manggarai juga meminta  dukungan pendeta GMIT Ruteng  untuk bisa memberikan himbauan kepada para jemaat agar  tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 serta menghimbau para jemaat yang belum divaksinasi agar secepatnya melakukan vaksinasi,guna memenuhi  target pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid - 19. (VRJ)