Satlantas Polres Manggarai Laksanakan Pengaturan Pagi untuk Keamanan Lalu Lintas

Satlantas Polres Manggarai Laksanakan Pengaturan Pagi untuk Keamanan Lalu Lintas

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng - Demi menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, pada hari Kamis, 27 Juni 2024 pukul 06.30 Wita, Satlantas Polres Manggarai melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas yang diawali dengan Apel Pagi. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pengamanan dan pengaturan lalu lintas (Pamturlalin) serta membantu menyebrangkan pejalan kaki di beberapa lokasi sekolah, pertigaan, dan perempatan yang rawan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di sekitar kota Ruteng.

Selain melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara dan pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

Kegiatan pengaturan pagi oleh Satlantas dilakukan secara rutin untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas dan menekan jumlah kecelakaan lalu lintas. Mari menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Kasat Lantas Polres Manggarai, AKP Sandy Humisar Sibarani, S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali.(MBA)