Sat. Lantas Polres Manggarai Laksanakan Patroli KRYD

Sat. Lantas Polres Manggarai Laksanakan Patroli KRYD

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Selasa, 08/02/2022 pukul 09.30 wita Satuan Lalu Lintas Polres Maggarai melaksanakan kegiatan patroli KRYD, dan himbauan protokol kesehatan di seputan kota Ruteng yang terdapat aktifitas masyarakat seperti di terminal, pasar, pertokoan dan lain sebagainya.

Kegiatan patroli ini di pimpin oleh KBO Lantas Polres Manggarai Iptu Ferdi Batuk dan diikuti oleh beberapa orang personil Sat. Lantas lainnya. Dalam kegiatan tersebut masyarakat diminta taat terhadap prokes yaitu memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona,selain itu masyarakat juga diminta untuk patuhi aturan  dan  perundang-undangan lalu lintas yang berlaku serta menjaga Keselamatan dalam berkendara di jalan raya agar tercipta Kamseltibcar Lantas.

Pada kesempatan yang sama bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker juga diberikan masker gratis. kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar sampai selesai. (VRJ)