Polsek Satarmese Laksanakan Patroli Malam, Fokus Pada Keamanan di Puskesmas Iteng

Polsek Satarmese Laksanakan Patroli Malam, Fokus Pada Keamanan di Puskesmas Iteng

Tribratanewsmanggarai.com-

Minggu, 07 Juli 2024, pukul 21.30 WITA - Regu Piket SPKT II Polsek Satarmese yang dipimpin oleh Aipda I Dewa Kindu bersama Bripka Martinus Kopong melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Kecamatan Satarmese. Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di lokasi-lokasi yang rawan gangguan kamtibmas serta objek vital.

Sasaran utama dari patroli malam ini adalah Puskesmas Iteng, sebagai salah satu tempat vital yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan menjadi pusat pelayanan kesehatan di Kecamatan Satarmese.

Selain melaksanakan patroli, anggota juga melakukan patroli dialogis dan memberikan arahan serta pesan-pesan kamtibmas. Mereka mengimbau kepada tenaga medis dan keluarga pasien yang berkunjung ke Puskesmas Iteng agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di area puskesmas. Hal ini penting untuk tidak mengganggu pasien ataupun warga sekitar puskesmas. Jika ada warga yang membuat keonaran di wilayah sekitar yang bisa berdampak pada gangguan kamtibmas, mereka diminta untuk segera melapor ke Bhabinkamtibmas terdekat atau ke Polsek Satarmese.

Kegiatan patroli berakhir pukul 22.00 WITA dalam keadaan aman dan terkendali. Patroli malam seperti ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Satarmese.(MBA)