Polsek Reo Amankan Syukuran Pesta Perak Pastor Paroki St. Maria Ratu Rosari Reo

Polsek Reo Amankan Syukuran Pesta Perak Pastor Paroki St. Maria Ratu Rosari Reo
Polsek Reo Amankan Syukuran Pesta Perak Pastor Paroki St. Maria Ratu Rosari Reo

Tribratanewsmanggarai.com-

Reok - Pada hari Rabu, 31 Juli 2024, pukul 09.00 WITA, Polsek Reo, yang dipimpin oleh Kapolsek Reo IPDA I Komang Agus Budiawan, S. E, melaksanakan pengamanan untuk acara Misa Syukuran Pesta Perak Pastor Paroki St. Maria Ratu Rosari Reo, Romo MANSUETUS HARIMAN, Pr. Acara tersebut diselenggarakan di Gereja St. Maria Ratu Rosari Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, dalam rangka merayakan 25 tahun Imamat Pastor MANSUETUS HARIMAN, Pr.

Misa dipimpin oleh Romo Vikjen Keuskupan Ruteng, Alfons Segar, Pr, dan dihadiri oleh sekitar 300 umat. Dalam homili, Romo Alfons Segar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas berkat dan panggilan Imamat, memberikan apresiasi kepada para Yubilaris, serta menekankan pentingnya dukungan dari umat dalam perjalanan rohani seorang imam.

Syukuran ini diselenggarakan atas inisiatif para Ketua Basis Gereja (KGB) dan umat St. Maria Ratu Rosari Reo, dengan moto "Cukuplah Kasih Karuniaku Bagimu" dari Pastor MANSUETUS HARIMAN, Pr. Usai misa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan kegiatan hiburan bersama.

Pesta Perak Imamat ini merupakan ungkapan syukur atas 25 tahun perjalanan dan pengabdian seorang imam dalam pelayanan kepada gereja dan umat.

Pengamanan selama acara melibatkan 10 personel Polsek Reo dan 3 anggota Koramil 1612-03 Reo. Kegiatan berakhir pukul 13.00 WITA, dengan situasi yang aman dan lancar.(MBA)