Polsek Cibal Lakukan Pengamanan Perayaan Misa di Gereja Paroki Kristus Raja Pagal

Polsek Cibal Lakukan Pengamanan Perayaan Misa di Gereja Paroki Kristus Raja Pagal

Tribratanewsmanggarai.com-

Pagal, 2 Mei 2024 – Pada hari ini, Minggu, tanggal 2 Mei 2024, Gereja Paroki Kristus Raja Pagal menggelar Perayaan Misa Pertama dan Misa Kedua yang berlangsung dengan aman dan lancar berkat pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Cibal.

Misa Pertama: Misa pertama dimulai pukul 06.00 WITA dan berakhir pukul 07.25 WITA, dihadiri oleh sekitar 250 umat. Pengamanan pada Misa pertama ini dilakukan oleh satu personil Piket SPKT I, yaitu BRIPKA Thedy Wawo.

Misa Kedua: Misa kedua berlangsung dari pukul 08.00 WITA hingga pukul 10.00 WITA, dihadiri oleh sekitar 350 umat. Pengamanan untuk Misa kedua ini dilakukan oleh dua personil Piket SPKT II, yaitu AIPTU Irfan dan BRIPKA Yohanes Gerak.

Kedua perayaan misa tersebut dipimpin oleh Romo Herman Ado, Rr., dan berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif. Kehadiran personil Polsek Cibal dalam pengamanan ini memastikan Sitkamtibmas tetap aman terkendali selama berlangsungnya kegiatan ibadah.

Dengan adanya pengamanan yang baik, umat dapat menjalankan ibadah dengan khidmat dan tenang, mencerminkan komitmen Polsek Cibal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.(MBA)