Polres Manggarai Terjunkan Personil dalam Bhakti Sosial Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-64 Tahun 2024

Polres Manggarai Terjunkan Personil dalam Bhakti Sosial Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-64 Tahun 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Ruteng, 20 Juli 2024 – Polres Manggarai turut berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Sosial memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-64 tahun 2024 yang berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Natas Labar Motang Rua dan lingkungan seputaran pertokoan Kota Ruteng, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai mulai pukul 08.30 WITA.
Kegiatan Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Manggarai, FAUSI S.H., dan dihadiri oleh seluruh pegawai serta staf Kejaksaan Negeri Ruteng. Selain itu, turut hadir perwakilan dari siswa SMP Negeri 1 Ruteng sebanyak 10 orang dan perwakilan dari siswa SDK St. Maria Ruteng berjumlah 10 orang.
Kegiatan diawali dengan senam bersama yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Manggarai. Setelah itu, peserta melanjutkan kegiatan dengan melakukan bhakti sosial di sekitar Taman Kota Natas Labar dan seputaran pertokoan Kota Ruteng.
Selama kegiatan Bhakti Sosial berlangsung, situasi terpantau aman dan lancar. Personil Polres Manggarai melakukan pengamanan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Manggarai Nomor: Sprin/361/VII/HUK.6.6./2024 tanggal 17 Juli 2024. Dukungan dan kehadiran personil Polres Manggarai dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan sosial di masyarakat serta mempererat hubungan antara institusi hukum dan masyarakat setempat.(MBA)