Polres Manggarai Menggelar Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Ranakah-2021

Polres Manggarai Menggelar Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Ranakah-2021

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Senin, 15/11/2021 pukul 08:30 wita, Polres Manggarai menggelar upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Ranakah-2021 dalam rangka Cipta Kondisi KAMSELTIBCARLANTAS Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di tengah Pandemi Covid-19 di halaman Polres Manggarai.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP MAS ANTON WIDYODIGDO, S.H, S.IK. dan diikuti oleh Waka Polres, para Kabag, para Kasat dan seluruh anggota Polres Manggarai, perwakilan anggota TNI Kab. Manggarai, perwakilan anggota POL-PP Kab. Manggarai, serta perwakilan dari Dinas Perhubungan Kab. Manggarai.

Upacara tersebut dimulai dengan laporan komandan upacara kemudian dilanjutkan dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan anggota yang dilakukan oleh Kapolres Manggarai sebagai pemimpin upacara.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Kapolres Manggarai, hal penting yang dilakukan dalam operasi tersebut adalah keselamatan pengguna jalan dan membangun kesadaran tata tertib lalu lintas serta tetap menghimbau penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Akhirnya upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Ranakah-2021 berjalan dengan aman dan lancar serta diharapkan operasi ini berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. (REDS)