Polres Manggarai Gelar Olahraga Bersama dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Polres Manggarai Gelar Olahraga Bersama dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Tribratanewsmanggarai.com-

Manggarai - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Manggarai menggelar kegiatan olahraga bersama pada hari Jumat, 28 Juni 2024, bertempat di Lapangan Apel Polres Manggarai. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh S.I.K., M.H., Wakapolres Manggarai Kompol Karel Leokuna, S.Kom., M.M., para Pejabat Utama (PJU), para Perwira, Personel Polres Manggarai, Personel Kodim 1612 Manggarai, Personel Brimob Kompi 2 Batalion B Pelopor Manggarai, pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Manggarai, pengurus dan anggota Bhayangkari Brimob Kompi 2 Batalion B Pelopor Manggarai, serta ibu-ibu Persit KCK Kodim 1612 Manggarai.

Olahraga bersama ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan, kekompakan, serta sinergitas antara personel Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Manggarai. Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan harmonis antara kedua institusi dapat terus terjalin dengan baik, sehingga mampu menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Manggarai berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, serta memperkuat sinergi dengan berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Manggarai.(MBA)