Piket Polsek Cibal laksanakan Patroli dan Penggalangan jaga situasi tetap Kamtibmas

Piket Polsek Cibal laksanakan Patroli dan Penggalangan jaga situasi tetap Kamtibmas

Tribratanewsmanggarai.com-

Cibal - Minggu, 30 Juni 2024, pukul 11.00 WITA, KA SPKT III Polsek Cibal AIPDA Oktavianus Lero bersama Kanit Samapta Polsek Cibal BRIPKA Albert Theodoris Sanam melaksanakan patroli dan penggalangan di wilayah Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

Sekitar pukul 11.00 WITA, anggota piket melaksanakan patroli dan sambang di rumah Bapak Petrus Kari, Kampung Teruk, Desa Nenu, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai.

  1. KA SPKT III memberikan himbauan kamtibmas kepada Bapak Petrus Kari agar mendukung Polsek Cibal dalam menjaga situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Cibal. Selain itu, KA SPKT III juga mengimbau untuk menghindari tindak pidana perjudian seperti judi slot daring yang sedang marak saat ini, mengurangi kegiatan berkumpul hingga mengonsumsi minuman keras secara berlebihan. Jika ada kejadian yang menonjol, diharapkan segera melapor ke pos pelayanan Polsek Cibal.
  2. Respon Masyarakat: Atas saran dan himbauan anggota Polsek Cibal, masyarakat menerima dengan baik dan berterima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh piket SPKT III Polsek Cibal.

Patroli dan penggalangan berakhir pukul 11.30 WITA dan berlangsung aman serta lancar. Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibal terpantau aman dan terkendali.(MBA)