Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Manggarai Laksanakan Kegiatan Olahraga Bersama Kompi 2 Yon B Pelopor Brimobda NTT dan Kodim 1612 Manggarai

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Manggarai Laksanakan Kegiatan Olahraga Bersama Kompi 2 Yon B Pelopor Brimobda NTT dan Kodim 1612 Manggarai

Tribratanewsmanggarai.com-

 

**Manggarai, 17 November 2023** - Pukul 08.00 WITA, lapangan apel Mako Polres Manggarai menjadi saksi kebersamaan dalam kegiatan olahraga bersama. Anggota Polres Manggarai, Kodim 1612 Manggarai, dan Kompi 2 Yon B Pelopor Brimobda NTT turut serta, dihadiri pula oleh Bhayangkari Cabang Manggarai, Persit KCK Cab. XVII Kodim 1612 Manggarai, serta Bhayangkari Anak Ranting Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polres Manggarai, Kodim 1612 Manggarai, dan Kompi 2 Yon B Pelopor Brimobda NTT. Bhayangkari dari Cabang Manggarai, Persit KCK Cab. XVII Kodim 1612 Manggarai, dan Bhayangkari Anak Ranting Kompi 2 Yon B Pelopor Manggarai turut meramaikan acara tersebut.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan namun juga mendukung visi dan misi Pimpinan Polri yang mengedepankan kolaborasi antarinstansi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Semangat kebersamaan terpancar dari setiap peserta yang berpartisipasi, menciptakan atmosfer positif dan penuh keakraban di lapangan apel Mako Polres Manggarai pada Jumat pagi tersebut.(MBA)