Penyemprotan DisInfektan di seputaran kota kota Ruteng dengan menggunakan kendaraan AWC Polres Manggarai.

Penyemprotan DisInfektan di seputaran kota kota Ruteng dengan menggunakan kendaraan AWC Polres Manggarai.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM- Sabtu tanggal 10 Juli 2021 sekitar pukul 11.00 wita 9 pers Samapta di pimpin oleh KBO Samapta Iptu Tony Ndapa melaksanakan Bakti Sosial berupa Penyemprotan DisInfektan di seputaran kota kota Ruteng dengan menggunakan kendaraan AWC Polres Manggarai.

Penyemprotan dilaksanakan di tempat-tempat keramaian yang merupakan pusat aktifitas masyarakat antara lain area Pasar Inpres Ruteng, Pertokoan dan seputarannya.

Selain melaksanakan Penyemprotan petugas juga memberikan  Himbauan dalam rangka mendukung kegiatan PPKM Darurat seperti menggunakan masker terutama saat keluar rumah atau berada di tempat umum,tidak melaksanakan/mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah yang banyak serta selalu menjaga kebersihan,menerapkan social distancing, yaitu dengan menjaga jarak antara satu sama lain,mengurangi mobilitas / bepergian

Kendaraan yang digunakan 1 unit R6 AWC, 2 unit R4 D"Max Samapta dan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Vixion.Giat berakhir pukul 11.30 wita, situasi aman terkendali. (VRJ)