Patroli Malam Hari, Sat Lantas Polres Manggarai Himbau Warga Yang Sedang Berkerumun.

Patroli Malam Hari, Sat Lantas Polres Manggarai Himbau Warga Yang Sedang Berkerumun.

TRIBRATANEWSMANGGARAI.COM - Satuan lalu lintas Polres manggarai terus lakukan patroli malam dan menghimbau masyarakat di seputaran kota Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (13/08/2020), pukul 18.45 wita.

Kegiatan patroli malam yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Manggarai AKP I Made Juni Artawan, SIK,M.H beserta anggota lantas lainnya.

 Patroli malam dengan tujuan mendatangi warga yang sedang berkerumun serta menghimbau warga agar selalu mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai Masker,Mencuci Tangan,dan Menjaga Jarak).

Selain berikan imbauan, sat lantas polres manggarai berikan teguran keras secara lisan kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah pada malam hari.

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H,SIK melalui Kasat Lantas AKP I Made Juni Artawan, SIK, M.H mengatakan giat patroli malam akan terus kami lakukan untuk menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 3M untuk mencegah penyebaran covid-19.

Setelah memberi himbauan serta teguran kepada warga, sat lantas polres manggarai membubarkan kerumunan tersebut karena tidak sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. (AJ)